judul animasi

Rabu, 18 Maret 2009

Ada apa dengan angka 7 ?

Ada pelajaran yang dapat kita peroleh dari Alkitab.

Pelajaran pertama dari Kejadian 2 : 2 – 3

Ketika Allah pada hari ke 7 telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ke 7 dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu. Lalu Allah memberkati hari ke 7 itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

Refleksi : Diberkatilah CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR dari PDS No. 25.


Pelajaran kedua dari Kejadian 29 : 18 – 20

Yakub cinta kepada Rahel, sebab itu ia berkata : “ Aku mau bekerja padamu 7 tahun lamanya untuk mendapat Rahel, anakmu yang lebih muda itu.” Sahut Laban : “ Lebih baiklah ia kuberikan kepadamu daripada kepada orang lain ; maka tinggallah padaku.” Jadi bekerjalah Yakub 7 tahun lamanya untuk mendapat Rahel itu, tetapi yang 7 tahun itu dianggapnya seperti beberapa hari saja, karena cintanya kepada Rahel.

Refleksi : CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR dari PDS No. 25 cinta kepada masyarakat Jakarta.


Pelajaran ketiga dari Keluaran 20 : 10

Tetapi hari ke 7 adalah hari Sabat Tuhan, Allahmu ; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu.

Refleksi : CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR dari PDS No. 25 siap untuk tidak bekerja dan mempekerjakan siapapun pada hari ke 7 ( hari Sabat ).

Tidak ada komentar: