judul animasi

Selasa, 24 Maret 2009

Ada apa dengan angka 7 ? Bagian ketiga.

Ada pelajaran yang dapat kita peroleh dari Alkitab.

Pelajaran ke 7 dari Yeremia 34 : 14

Pada akhir 7 tahun haruslah kamu masing-masing melepaskan saudaranya bangsa Ibrani yang sudah menjual dirinya kepadamu; ia akan bekerja padamu enam tahun lamanya, kemudian haruslah engkau melepaskan dia sebagai orang merdeka. Tetapi nenek moyangmu tidak mendengarkan Aku dan tidak memperhatikan Aku.

Refleksi : CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR dari PDS No. 25 siap berjuang untuk memerdekakan masyarakat yang terpinggirkan.


Pelajaran kedelapan dari Matius 18 : 21 - 22

Kemudian datanglah Petrus dan berkata kepada Yesus : " Tuhan, sampai berapa kali aku harus mengampuni saudaraku jika ia berbuat dosa terhadap aku ? Sampai 7 kali ? " Yesus berkata kepadanya : " Bukan ! Aku berkata kepadamu : Bukan sampai 7 kali, melainkan sampai 70 kali 7 kali.

Refleksi : Diberkatilah CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR dari PDS No. 25 agar dapat mengampuni tanpa batas.


Pelajaran kesembilan dari Kisah Para Rasul 6 : 3

Karena itu, saudara-saudara, pilihlah 7 orang dari antaramu, yang terkenal baik, dan yang penuh Roh dan hikmat, supaya kami mengangkat mereka untuk tugas itu.

Refleksi : Pilihlah CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR dari PDS No. 25 agar dapat menjalankan tugas dengan penuh Roh dan hikmat.

Tidak ada komentar: