judul animasi

Kamis, 26 Maret 2009

Ada apa dengan angka 7 ? Bagian keempat

Ada pelajaran yang dapat kita peroleh dari Alkitab.

Pelajaran kesepuluh dari Wahyu 1 : 4 & 11

Dari Yohanes kepada ke 7 jemaat yang di Asia Kecil : Kasih karunia dan damai sejahtera menyertai kamu, dari Dia, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, dan dari ke 7 roh yang ada di hadapan takhta-Nya, katanya : “ Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah kepada ke 7 jemaat ini : ke Efesus, ke Smirna, ke Pergamus, ke Tiatira, ke Sardis, ke Filadelfia dan ke Laodikia “

Refleksi : CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR dari PDS No. 25 siap untuk diutus sebagai wakil rakyat.


Pelajaran kesebelas dari Wahyu 8 : 1 - 2

Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ke 7, maka sunyi senyaplah di sorga, kira-kira setengah jam lamanya. Lalu aku melihat ke 7 malaikat, yang berdiri dihadapan Allah, dan kepada mereka diberikan 7 sangkakala.

Refleksi : Ketika saudara membuka surat suara dalam PEMILU Legislatif tanggal sembilan April 2009, maka terlihatlah CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR dari PDS No. 25, lalu contrenglah.


Pelajaran keduabelas dari Pelajaran kesatu sampai pelajaran kesebelas

Setelah saudara belajar dari pelajaran kesatu sampai pelajaran kesebelas, maka saudara akan semakin mengenal karakter CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR dari PDS No. 25.

Refleksi : Jangan ragu-ragu untuk memilih CALEG DPRD DKI No. 7 DAPIL JAK-BAR ( Drs. Raiders Salomon Marpaung, MM ) dari PDS No. 25.

Tidak ada komentar: